Zamzam Syifa Berprestasi – Nasya Amira

zamzam syifa berprestasi nasya amira nasution 2018

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Nasya Amira Nasution, siswi Zamzam Syifa Boarding School yang berhasil berprestasi kali ini. Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (HJM-PBI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta menggelar English Festival (E-Fest) 2018 bagi para pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek dan Banten. Festival tahunan tersebut dikuti oleh sekitar 900 peserta dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA serta perguruan tinggi. Banyaknya peserta tidak memupuskan semangat kompetisi adinda Nasya. Simak perjalanannya yuk!

Baca juga: Zamzam Syifa Berbagi

Dilansir dari Wikipedia, lomba speeling bee merupakan sebuah kompetisi dimana orang, diminta untuk mengeja salah satu kata. Bahasa Inggris masih mendominasi jenis perlombaan ini. Kompetisi ini dikenalkan pertama kalinya di Amerika Serikat. Sekarang, kompetisi spelling bee tingkat nasional maupun internasional telah diselenggarakan di berbagai belahan dunia, salah satunya Indonesia.

Alhamdulillah Nasya Amira Nasution mampu meraih Juara 2 pada lomba Spelling Bee. Padahal perlombaan tingkat SMP ini diikuti oleh 300 perserta dari berbagai daerah se-Jabodetabek dan Banten. Murid yang duduk di bangku SMP itu juga berhasil membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan, tropi, dan sertifikat.

“I thank Allah for giving the education and chance to share the skill, talent, and knowledge on this good day. What I have done is worthy of gratefulness. Barakallah” papar gadis manis berusia 13 tahun itu. Teman-teman Nasya bahkan turut bersemangat dan terpacu atas pencapaian ini.

Baca juga: Boarding School di Apartemen Pertama di Dunia

Kami berharap kompetisi-kompetisi sejenis ini dapat mewadahi potensi dan semangat murid-murid Zamzam Syifa Boarding School. Dukung terus murid Zamzam Syifa Berprestasi sebagai bagian dari Anak Hebat Indonesia. Kamu juga bisa menemui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa lho membagikan artikel ini ke kerabatmu. Caranya klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat manfaatnya! 🙂

(jt/uh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *