Zamzam Syifa Berprestasi – Jundi Kariman

zamzam syifa berprestasi 2018

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Zamzam Syifa Berprestasi kali ini berhasil diraih oleh ananda Jundi Kariman Husni. Pada hari Senin (9/9/2018) ananda Jundi mengikuti lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) tingkat SMA/sederajat se-Jabodetabek dalam acara SAKHUSA 2018 yang diselenggarakan oleh Rohis SMA Negeri 5 Depok. Acara ini terdapat beberapa lomba keagamaan Islam seperti MHQ, MTQ, Da’i, dan lain-lain. Alhamdulillah pada kesempatan kali itu Jundi berhasil menyabet Juara 2. Kisahnya terangkum di sini.

Baca juga: Zamzam Syifa Menyiapkan Calon Pemimpin

Sehari-harinya Jundi memang dikenal sebagai salah satu siswa yang berprestasi di bidang agama Islam dan Qur’an. Ananda merupakan salah satu peraih BEASISWA HAFIZ / HAFIZAH FULL tahun ajaran 2018/2019. Alhamdulillah kecintaannya terhadap Quran berbuah manis, salah satunya dengan meraih beasiswa full bersekolah di Zamzam Syifa Boarding School hingga lulus.

Melalui tahsin, tahfiz, dan suara mengajinya yang merdu rasanya mampu mententramkan jiwa. Pada tahun pertamanya bersekolah di International Boarding School ini, ananda dengan senang hati berdakwah dengan berbagai medium. Salah satunya melalui medium kompetisi MHQ. Musabaqah Hifdzil Quran adalah bidang musabaqah menghafal Al-Quran dengan bacaan murattal dan menggunakan Qira’at Imam ‘Ashim riwayat Hafs serta mushaf Bahriah.

Baca juga: LDKM Zamzam Syifa Boarding School

“Saya masih terus belajar dan ingin sekali membawa banyak manfaat baik melalui Al-Qur’an. Insya Allah ada kemudahan di setiap niat dan aksi baik yang kita lakukan. Barakallah” Ujar remaja berusia 16 tahun itu.

Sobat Zamzam, bercermin kepada semangat Jundi, semoga kita semua senantiasa mengamalkan kebaikan dengan ikhlas. Kami berharap kompetisi sejenis ini, dapat memacu jiwa kompetitif yang positif.

Support terus Zamzam Syifa Berprestasi sebagai bagian Anak Indonesia Hebat. Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(jt/uh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us