Hari Kedua Zafest 2020, Stand Up Comedy Hingga Sherly Annavita

ZAFEST 2020 JUPRI STAND UP COMEDY ZAMZAM SYIFA BOARDING SCHOOL

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Sherly Annavita dan Jupri turut serta memeriahkan Zamzam Syifa Festival ‘Zafest’ 2020 pada hari Selasa (4/2/2020). Zafest sendiri merupakan sebuah ajang unjuk diri bagi para siswa-siswi internal maupun eksternal. Tahun ini Zafest kembali dibuka untuk siswa umum dengan tingkat pendidikan SD, SMP, hingga SMA. Selain perlombaan, Zafest juga menjadi wadah berbagi pengetahuan umum di luar pelajaran sekolah. Kegiatan ini mengahadiri para tokoh publik dengan talk show inspiratif. Talk show tersebut, tentunya bisa dinikmati berbagai kalangan luar supaya semakin banyak ilmu yang tersebar. Wah… keseruannya terangkum di sini!

Baca juga: Zafest 2020 Dimulai! 5 Potret Tim Sekolah yang Ikut Lomba Bergengsi Ini

Sherly Annavita Rahmi, Pemimpin Muda yang Berani Bersuara

Sherly Annavita Rahmi, gadis asal Aceh pemilik akun instagram @sherlyannavita menjadi pembicara dalam talkshow bertema ‘Pemimpin Muda yang Berani Bersuara’. Beliau membagikan ilmunya mengenai kiprah anak muda dan pengaruhnya terhadap suatu negara. Ia juga menceritakan kisahnya yang berani bermimpi menjadi Duta Besar.

“di sebuah negara, anak muda lah yang menggerakan negaranya. Ingat pada kemerdekan Indonesia? Anak muda lah yang mendorong Soekarno-Hatta untuk menyatakan proklamasi.” ujar dosen muda ini.

Lanjutnya, “Di era 4.0 ini yang paling unggul adalah yang tercepat. Pertarungan masa ini bukan lagi mengenai yang kuat dengan yang lemah, yang kaya dan yang miskin, melainkan yang cepat dengan yang lambat.” Beliau juga menyampaikan bahwa bermimpi harus disertai dengan aksi.

Stand Up Comedy Jupri, Sukses Meredakan Ketegangan Kompetisi

Jupri merupakan seorang komedian lulusan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Sang pemilik akun instagram @mal_jupri hadir membawa angin segar di antara ketegangan kompetisi dan menjadi penghibur panitia Zafest 2020. Melalui lawakannya yang ringan tapi menggigit, mengundang tawa para hadirin.

Semi Final MTQ hingga Futsal, Siapa yang akan Menjadi Juaranya?

Hari kedua itu kembali menghadirkan aura yang menegangkan. Pasalnya lomba MTQ dan Futsal SD memasuki babak semi final. Setelah melewati tegangnya babak penyisihan, adik-adik kita ini mampu kembali tampil dengan luar biasa bagus loh! Mereka berasal dari beberapa SD dan SMP di Jabodetabek. Ini potretnya.

Baca juga: Sekolah Internasional Pilihan Orang Tua

Besok akan ada potret Zafest lainnya yang dapat kamu nikmati di berbagai sosial media kami loh. Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us