Ssstt… Bocoran Bintang Tamu Fancy Ramadhan: Pesantren Kilat Paling Modern!

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Melanjutkan antusiasme calon peserta Fancy Ramadhan 2019, kami akan memberikan bintang tamu idola generasi zaman now! Eits… udah penasaran ya? Yuk langsung simak!

Syakir Daulay

Dengan username Instagram @syakirdaulay mampu menjadi sosok panutan hebat dengan suara adzannya yang merdu dan lantang! Generasi Zaman Now ini sukses berdakwah melalui gadget loh. Dengan 2 juta lebih pengikut di sosial media. Beliau juga seorang entrepreneur muda loh. Mau anak-anak kita belajar menghasilkan uang melalui internet tanpa meninggalkan nilai Islami? Di sini kesempatan terbaik dalam mengarahkan anak-anak kita ke arah positif tanpa pemaksaan. Eits… hati-hati terpana dengan gayanya yang keceh abis nih!

 

 

Nunu Zoo (Nurul Azka)

Gadis manis dengan username instagram @nunuzoo ini melambangkan jiwa anak masa kini yang kritis, tangguh, dan humoris. Gadis berusia 22 tahun ini berani menunjukkan kreatifitasnya tanpa batas! Dengan lebih dari setengah juta pengikut, beliau terus aktif berdakwah dengan ciri khasnya yang menggelitik! Siap-siap ketawa tanpa henti ya!😆 Nih liat aja fotonya.

 

  

 

Selanjutnya, berapa sih biaya untuk ikut pesantren camp ini? Jika di luaran sana harga pesantren kilat mencapai angka 1 juta rupiah lebih, di Fancy Ramadhan ini kamu cukup merogoh kocek Rp 250.000,- / peserta. Biaya tersebut merupakan investasi bagi anak yang sudah termasuk biaya bebas menginap 2 hari 1 malam, ta’jil dan makanan buka puasa bersama, kaos peserta, sertifikat peserta, dan goody bag spesial! Tentunya, acara ini dibuka untuk umum di seluruh Indonesia dengan syarat merupakan murid sekolah kelas 4 – 6 SD/sederajat ataupun kelas 7 – 9 SMP/sederajat. Cara daftarnya klik di sini.

Siapkan sepasang matamu untuk terus mengikuti update Fancy Ramadhan karena kuotanya terbatas! Ikuti Instagram @zamzamsyifaschool untuk info paling up to date!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian