Semua Tentang Boarding School Bersama Qudsyi

Zamzam Syifa - Qudsyi Ainul Pengalaman Boarding School

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Semua tentang boarding school bersama Qudsyi. Assalamualaikum Ayah Bunda 🙂 Memutuskan untuk memasukkan anak ke sekolah boarding school tentu merupakan hal yang tidak mudah. Tidak dipungkiri pasti ada beberapa kehawatiran, apalagi kalau ternyata perdana memasukkan anak ke boarding.

Baca juga: Menumbuhkan Sifat Entrepreneur pada Anak

Seluruh orang tua selalu berharap anaknya bisa merasa betah menempa diri di pesantren. Karena itu, berbagai cara dilakukan agar keinginan mulia tersebut bisa terpenuhi. Dan betapa sedih ketika ada keinginan sang buah hati untuk boyong sebelum waktunya.

Dilansir dari Bangkit Media, hal pertama yang sangat penting saat memondokkan anak adalah rasa yakin dan percaya terhadap pesantren yang telah kita pilih. Karena bagaimanapun pesantren memiliki pendidikan dengan kultur yang khas. Jika walisantri sejak awal tidak memiliki cukup keyakinan atau kepercayaan terhadap pesantren yang dipilihnya, baik dari sisi kepengasuhan, metode ataupun sistem yang diterapkan, maka jangan harap proses ananda dapat semaksimal yang diharapkan.

Oleh sebab itu, yuk Ayah Bunda bisa simak, semua tentang boarding school bersama Qudsyi, alumni dari As-Syifa Alkhoeriyyah Subang.

https://youtu.be/R7OQYSBp5GU

 

Keyakinan orang tua adalah kekuatan untuk anak-anaknya. Maka mulailah memondokkan anak dengan meneguhkan keyakinan kita sendiri sebagai orang tua. Jika belum yakin, maka berdoa dan bertawakallah hingga yakin, atau jika belum yakin buatlah agar menjadi yakin.

Yuk temui kami juga di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fan Page: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa loh membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(jt/uh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us