SERU BANGET! INTIP YUK SEMINAR PARENTING “BE A GREAT PARENT WITH RASULULLAH WAYS IN MILLENIAL ERA”

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 22 Desember 2018 ini telah sukses menebarkan keceriaan anak-anak dan orang tua yang hadir. Bagaimana tidak? Zamzam Syifa Boarding School memberikan wadah bagi anak-anak untuk berprestasi di bidang apapun yang mereka sukai. Tidak melulu mengenai akademik, keunikan sikap setiap anak pun merupakan prestasi yang patut kita hargai.

Baca juga :Boarding School di Apartemen Pertama di Dunia

Zamzam Syifa Boarding School memberikan piagam penghargaan bagi setiap santrinya demi memacu para santri ke arah yang lebih baik dan istiqomah. Para orang tua turut hadir dalam Seminar Parenting yang diadakan di Grand Zamzam Towers ini. Materi yang bertajuk Seminar Parenting “Be A Great Parent With Rasulullah Ways In Millenial Era” diisi langsung oleh Ketua Yayasan Zamzam Global Insani, Ust. Abdullah Muadz, M.Sc.

Menjadi orang tua di zaman yang semakin modern ini, menuntut kita untuk dapat memahami kebutuhan dan keinginan anak. Karena pada dasarnya pendidikan akan lebih mudah masuk ke dalam individu jika ada ketertarikan. Oleh sebab itu, perlu diketahui bahwa anak-anak di usia remaja (10-18 tahun) di era millenial ini cenderung lebih kritis dan menyukai kebebasan. Tidak sedikit orang tua yang keliru terhadap pemahaman ini. Kebebasan yang dimaksud bukan berarti kita harus melepaskan anak tanpa pengawasan. Tetapi juga bukan dengan mengekang atau membatasi ide-ide ajaib dalam dirinya.

Hal ini seringkali membuat orang tua keliru dalam menyekolahkan putra-putrinya, khususnya pada tingkat SMP dan SMA. Demi meminimalisirnya, Zamzam Syifa Boarding School bertekad kuat menciptakan lembaga pendidikan tingkat SMP dan SMA yang menjaga putra-putri anda dengan sepenuh hati.

Menjadi Islamic Boarding School sekaligus pesantren tahfidz pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengungsung konsep asrama di apartemen. Santri akan merasa nyaman selayaknya rumah sendiri. Kenapa? Karena kebersihannya terjamin. Jika pada umumnya lingkungan pesantren cenderung terdapat banyak serangga, kami melindungi putra-putri anda dari hal tersebut. Ini penting mengingat generasi muda sekarang tidak bisa disamakan dengan anak muda di zaman dulu. Begitu pun dengan pendidikan yang diberikan, kami mengungsung metode “mengajak” bukan “menyuruh”. Hal ini jauh lebih efektif. Terbukti pada saat kegiatan tahfidz al-qur’an, dengan metode ajakan, para santri dapat menghafal minimal 1 juz al-qur’an dalam waktu tiga hari saja.

Bagikan atikel ini ke seluruh kerabat anda agar semakin banyak penerus bangsa yang shalih dan shalihah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *