Selamat, Malfa Sukses Juarai Depok Creativity 2020

Malfa Liya Luqyana Zamzam Syifa School Juara 3 Depok Creativity 2020

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Ajang Lomba Depok Creativity yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok pada Senin (27/4/2020), berhasil menambah daftar anak-anak berprestasi di Depok. Salah satunya ialah Malfa Liya Luqyana. Siswi Zamzam Syifa Boarding School ini sukses meraih Juara 3 dalam kategori Lomba Video Vlog Covid 19 Education yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah.

Baca juga: Efektif Tingkatkan Kualitas Ibadah Ramadan dengan Kiat-Kiat Ini

Acara yang digagas oleh Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok tersebut, memberikan pembelajaran yang bervariasi bagi siswa saat belajar di rumah selama pandemi Covid-19. Depok Creativity 2020 mengangkat tema Covid 19 Education (Program Pembelajaran di Rumah). DPRD Kota Depok juga turut mendukung acara yang positif ini.

Kegiatan tersebut juga menjadi pembelajaran anak tentang pencegahan virus corona atau Covid-19. Melalui lomba ini juga siswa dapat memahami pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang menyenangkan di lingkungan keluarga.

Di sekolahnya, Malfa dikenal sebagai siswa yang aktif dalam organisasi dan memiliki semangat berkarya. Berikut salah satu bentuk kreatifitas Malfa bersama siswi Zamzam Syifa Boarding School.

Baca juga: Pembelajaran Jarak Jauh Demi Mendukung Gerakan #DiRumahAja

Yuk temui kami juga di sosial media:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fan Page: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa loh membagikan artikel ini dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us