Mengenal Lebih Dekat Sosok Pendiri Zamzam Syifa Boarding School

Zamzam Syifa Profil Ust, Abdullah Muadz

Asal Muasal

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOKZamzam Syifa Boarding School telah dikenal dengan segala inovasinya. Menjadi pertama dan satu-satunya sekolah internasional yang bangunannya berada di gedung bertingkat dengan lebih dari 30 lantai serta dengan segala moderenisasi konsep. Banyak masyarakat yang kagum sekaligus bertanya-tanaya kenapa sekolahan berasrama berada di bangunan vertikal itu?

Bangunan tersebut merupakan milik Zamzam Group, yang mana dari awal dibangun diniatkan untuk menjadi hunian syariah yang aman di pusat perkotaan. Grand Zamzam Towers sendiri didirikan atas dasar keresahan akan kriminalitas dan pelanggaran norma-norma Islami yang kerap dilakukan di bangunan vertikal. Harapannya, dengan adanya Grand Zamzam Towers, impian masyarakat untuk tinggal di lingkungan yang serba sehat dapat terwujudkan.

Baca juga: Ada Apa Dengan Sekolah Internasional Ini?

Siapa Pendiri Zamzam Syifa Boarding School?

Ternyata pendirinya telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam mengelola lembaga pendidikan. Ust. Abdullah Muadz atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Uwo, telah menjadi sosok inspiratif sejak muda. Beliau merupakan pendiri Pesantren Ma’rifatussalaam Kalijati Subang. Setalah itu beliau juga mendirikan dan mengelola langsung As Syifa Al-Khoeriyyah Boarding School, Subang. Tidak berhenti di bidang pendidikan saja, Beliau juga mendirikan Nasteco dan aktif terlibat sebagai Trainer dan Presenternya. Dengan niat Lillahi Ta’ala kemudian beliau mendirikan Islamic Healing Center Depok sekaligus menjadi trapisnya. Dan Pada akhirnya beliau kembali kepada masyarakat dengan mendirikan lembaga swadaya masyarakat yang diberi nama LPPD Khairu Ummah Jakarta.

Keikhlasan dan ketekunanlah yang sukses membawa Ustadz Abdullah Muadz dalam mendirikan lembaga-lembaga yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar.

Baca juga: Sejak Lahir Sudah Jadi Hafizh! Begini 10 Tips Ampuh Mendidik Anak Menjadi Hafizh

Qodarullah membawa kebaikan bagi kita semua.

Kamu juga bisa membagikan artikel ini dengan cara klik ikon sosial media di bawah supaya semakin banyak yang terinsipirasi. Buat kamu yang masih ingin lihat tausyiah dan informasi lainnya, langsung saja kunjungi instagram @zamzamsyifaschool ya.
Wassalamu’alaikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us