Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Zamzam Syifa Boarding School 2022

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Nabi Muhammad SAW, Zamzam Syifa Boarding School menyelenggarakan agenda Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema : Cinta Nabi Kini dan Sampai Mati. Tema tersebut bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa mencintai Rasul haruslah samapi akhir hayat kita karena nabi Muhammad SAW hingga diakhir hidupnya masih dan terus mengingat umatnya hingga akhir hayatnya.

Acara yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 14 oktober 2022 menghadirkan Ustad Dedeng Juheri sebagai pembicara. Ia menyampaikan bahwa kita harus selalu mengingat dan mengenang jasa Nabi Muhammad SAW dalam membangun peradaban islam. Selain itu juga ia menyampaikan peran Rasul menjadikan kabah sebagai magnet peradaban umat manusia dari dulu hingga saat ini.

Agenda yang berlangsung di Zamzam Hall tersebut ditutup dengan pelantikan Anggota Irmas  (Ikatan Remaja Masjid) Zamzam Syifa Boarding School yang beranggotakan beberapa santri Ikhwan baik SMP maupun SMA. Ustad Abadi Yusuf sebagai kepala sekolah berharap Ikatan Remaja Masjid tersebut dapat menghidupkan dan memeberikan semangat bagi para murid, guru dan karyawan untuk menghidupkan masjid Zamzam Syifa Boarding School.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us