Pemilihan Raya Zamzam Syifa Boarding School 2022

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Badan Eksekutif Murid (BEM) Zamzam Syifa Boarding School 2021-2022 telah menjalani satu tahun masa periode kepemimpinan, yang artinya sudah memasuki masa regenerasi untuk kepengurusan berikutnya. Pada tanggal 15 Agustus – 19 September 2022 telah dilaksanakan rangkaian kegiatan pemilihan raya dan ditutup dengan pelantikan pada tanggal 3 Oktober 2022.

Dalam agenda tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan seperti Pendaftaran bakal calon, verifikasi berkas, kampanye, dialog kandidat dan terakhir pemilihan calon ketua BEM. Terdapat beberapa divisi dalam BEM Zamzam Syifa diantaranya ruhiah, kedisiplinan, kesehatan lingkungan, bela negara, pendidikan bahasa, humas dan entrepreneur.

Untuk periode masa jabatan selanjutnya 2022-2023 terpilih ketua BEM Zamzam Syifa atas nama Samantha Raquel yang menjabat di SMA Akhwat, Ghinayya Sajida Abror di SMP Akhwat, Ridzki Saepul Rohman di SMA Ikhwan, Danish Irsyad Mardhovi BEM SMP Ikhwan. “Barakallah untuk BEM Zamzam Syifa periode 2021-2022 yang telah menyelesaikan masa jabatan dengan baik. Selamat berjuang untuk BEM periode selanjutnya. Smeoga BEM dapat selalu menjadi lebih baik” ujar Ms Debby selaku Pembina BEM Akhwat Zamzam Syifa Boarding School.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *