Open House Virtual dan Seminar Parenting Bersama Teh Ninih Muthamainnah

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Ditengah pandemi yang saat ini masih melanda Indonesia, seringkali banyak agenda yang tidak dapat terlaksana secara offline atau tatap muka. Oleh sebab itu untuk mensiasati hal tersebut Zamzam Syifa Boarding School menyelenggarakan Open House yang dilaksanakan secara virtual.

Open House Virtual yang dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2022 tersebut memiliki agenda inti yaitu seminar parenting bersama Teh Ninih Muthmainnah selaku Pembina Pesantren Tasdiqul Qur’an dengan tema Menjaga Pergaulan anak dengan Al-Qur’an. Selain seminar yang disampaikan oleh The Ninih terdapat program lainnya seperti Talent maping, Survey fasilitas dan juga Trial program (pengenalan aktivitas) Zamzam Syifa Boarding School.

Acara tersebut mendapatkan respon positif dari para peserta seminar yang mayoritas peserta dari daerah jabodetabek. Selain itu dalam seminarnya the ninih menyampaikan “Ajarkanlah ayat-ayat Allah kepada anak dan juga nilai akhlak yang akan menjadi ilmu bagi anak-anak kita. Semoga anak-anak kita bisa terjaga dari pergaulan bebas dengan penanaman nilai-nilai tersebut”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Need Help? Chat with us