Officially in Partnership with Top University Malaysia

Zamzam Syifa Boarding School Partnership Universitas Malaysia

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Zamzam Syifa Boarding School resmi bekerja sama dengan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs) Malaysia, dan Universiti Antarabangsa AlBukhary Malaysia (AlBukhary International University). Bahkan KUIPS dan Universiti Antarabangsa AlBukhary memberikan beasiswa pendidikan bagi murid Zamzam Syifa Boarding School yang berprestasi.

Baca juga: Infaq untuk Palestina, Meraih Pahala Melalui Zafest 2020

Partnership dengan Top University – Universiti Sains Islam Malaysia (USIM)

Dilansir dari topuniversities.com, Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) adalah universitas Islam yang sepenuhnya dimiliki dan didanai oleh Pemerintah Malaysia. Menjadi Lembaga Publik Pendidikan Tinggi ke-12 ini bertujuan menjadi ujung tombak pengetahuan dan menjadi pusat referensi global untuk Ilmu Islam. Dengan demikian, UIM menawarkan model unik untuk Pendidikan Tinggi Islam yang membedakannya dari universitas Islam lainnya di seluruh dunia. Integrasi ilmu agama dengan ilmu sosial memberikan pemahaman komprehensif tentang masalah global saat ini dan menawarkan alternatif baru dalam menyelesaikannya.

Berdiskusi dan koordinasi bersama wakil Rektor KUIPs
Berdiskusi dan koordinasi bersama wakil Rektor KUIPs

Partnership dengan Top University – Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs) Malaysia

Zamzam Syifa Boarding School juga membangun kerjasama dengan Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs) Malaysia. KUIPs datang di bawah naungan Dewan Agama dan Perlis Adat Melayu (MAIPs) dengan HRH Tuanku Raja Muda dari Perlis, Tuanku Syed Faizuddin Putra Ibni Syed Sirajuddin Jamalullail, sebagai pelindung utama. KUIPs menawarkan program khusus dan strategis untuk menghasilkan siswa yang berpengetahuan luas, etis, dan dapat dipercaya.

Melimpahnya siswa internasional, yang sejalan dengan boom globalisasi, memasok bakat untuk pasar lokal dan internasional, dan merupakan salah satu alasan yang mendukung keberadaan KUIPs.

Menurut studyroute.com, lokasi strategis KUIPs di Indonesia-Malaysia-Thailand -Golden Triangle (IMT-GT) juga menjadikannya kunci penting untuk keberhasilan agenda ASEAN yang direncanakan selama kepemimpinan Tun Abdul Razak di tahun 70-an.

Berdiskusi dan koordinasi bersama wakil Rektor KUIPs
Wakil Rektor KUIPs bersama Penjamin Mutu Zamzam Syifa Boarding School, Mr. Ahmad Fauzi Mulyana

Partnership dengan Top University – Universiti Antarabangsa AlBukhary

Sedangkan Universiti Antarabangsa AlBukhary (AlBukhary International University) didirikan pada 2010. Universiti Antarabangsa AlBukhary adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang berlokasi di Alor Setar, Kedah. Secara resmi terakreditasi dan / atau diakui oleh Kementerian Pendidikan Tinggi (Kementerian Pendidikan Tinggi, Malaysia), Universiti AntarBangsa AlBukhary (AiU) adalah lembaga pendidikan tinggi coedukasi. Universiti Antarbangsa AlBukhary (AiU) menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi di beberapa bidang studi. (sumber: 4icu.com)

Barakallah, ini adalah langkah kami sebagai sekolah internasional yang mencetak pemimpin intelektual.

Baca juga: Sosok Hebat Guru-Guru Zamzam Syifa

Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(uh/uh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us