Mitos tentang Anak yang Terbuang di Boarding School

Mitos anak terbuang Zamzamsyifa Boarding School

Bunda, tahukan bahwa tidak sedikit di antara kita yang terpengaruh mitos, “anak-anak yang sekolah di Boarding School adalah anak-anak yang terkesan dibuang oleh keluarganya”?

Nyatanya, jika Bunda-bunda aware dan melihat lebih dekat hikmah jauhnya jarak antara orang tua dan anak, atau jarangnya waktu pertemuan antara mereka maka anggapan tersebut tidak sama sekali benar.

Tidak sedikit lembaga pendidikan yang menawarkan tempat pendidikan sebagai rumah kedua bagi anak-anak Bunda kelak. Mari kita ambil contoh Zamzam Assyifa Boarding School yang tengah dibangun dan berada di daerah Margonda, Depok.

Boarding School tersebut dibangun di kawasan Zamzam Tower yang dirancang sebagai lingkungan apartemen Syar’i. Letak gedung sekolah berada di bawah gedung hunian. Eitss, Bunda jangan takut anak menjadi pribadi yang anti sosial yaa, karena ternyata Boarding School ini memiliki program-program yang mendidik anak menjadi Leader dan berjiwa Entrepreneur.

Bunda pun, sepertinya harus menepis kekhawatiran tentang fasilitas yang akan melayani anak-anak saat menempuh pendidikan. Sekolah yang berdiri di kawasan apartemen elit ini tentu saja memiliki pelayanan yang sangat baik.

Anak-anak membutuhkan ruang kelas kondusif, kamar yang nyaman, dan makanan sarat gizi. Oleh karena itu, Zamzam Assyifa Boarding School ini menawarkan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung bak hotel berbintang. Saya pribadi jadi ingin sekolah lagi, Bun.

Boarding school biasanya menumbuhkan rasa acuh orang tua kepada anak, pun sebaliknya. Jarak yang jauh dan waktu yang sempit itu memberikan ruang untuk rasa rindu, kasih, dan sayang, lho Bun. Namun, Bunda tidak perlu khawatir, sebenarnya ada banyak kok keunggulan dari Boarding School. Artikelnya lengkapnya ada di sini.

Salah satu Boarding School yang memiliki keunggulan tersebut yaitu Zamzam Syifa Boarding School yang berada di jantung kota Depok. Jika Bunda ingin lebih tahu mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh Zamzam Assyifa Boarding School, silakan bertanya, berselancar di internet, atau datang langsung ke galeri marketing yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *