Stadium General Zamzam Syifa: Meneladani Akhlak Kepemimpinan Rasul

Stadium General Zamzam Syifa BS

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Stadium general merupakan tempat atau institut dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat belajar tentang subjek ilmu apapun. Zamzam Syifa mengadakan kegiatan Stadium General yang bertemakan meneladani akhlak kepemimpinan Rasul. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (20/11/2018) bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal yang merupakan hari lahir Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh murid Zamzam Syifa Boarding School ini berlangsung dari pagi hingga dzuhur di lantai 8 Zamzam Syifa Boarding School. Dalam kegiatan tersebut Ust. Hermanto menceritakan tentang kisah hidup Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dari kecil hingga dewas, di dalamnya banyak sekali teladan yang dapat diambil oleh murid terutama sisi kepemimpinan Beliau.

Salah satu konsep kepemimpinan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam adalah konsep kesadaran pribadi sebagai seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus sadar dan tahu diri kalau dia adalah seorang pemimpin, karena selama ini banyak orang yang tidak sadar kalau dia adalah seorang leader yang mempunyai tugas dan tanggungjawab kepada hal yang dipimpinnya. 

Baca juga: Eyes, Body and Soul – Anthology by Zamzam Syifa Students

Semoga kelak, Murid murid Zamzam Syifa dapat menjadi pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan seperti Rasulullah SAW. Aamiin.

Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(jt/uh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us