Zafest 2020 Dimulai! 5 Potret Tim Sekolah yang Ikut Lomba Bergengsi Ini

zamzam syifa boarding school lomba zafest 2020

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK â€“ Lomba bergengsi yang diadakan oleh Zamzam Syifa Boarding School telah dimulai. Hari ini, Senin (3/2/2020) menjadi pembukaan Zafest 2020. Sebelumnya Zafest pertama kali hadir di tahun 2019 dan sukses digelar untuk sekolah umum Jabodetabek. Tahun ini Zafest hadir lebih besar, lebih meriah, dan lebih seru. Menghadirkan bintang tamu ternama dari kalangan tokoh publik inspiratif mulai dari Ridwan Kamil, Sherly Annavita, Syakir Daulay, Ustad Hilman Fauzi, dan masih banyak lagi. Pada hari pertama ini ternyata sukses menuai antusias para peserta lho! Energi, semangat, dan rasa kompetitif begitu terasa. Seperti apa ya? Yuk simak di sini.

Baca juga: Info Lomba Zafest 2020! Persiapannya Sudah Sampai Sini Loh…

1. Bismillah, Lomba Bergengsi ‘Zafest 2020’ Resmi Dibuka!

Dihadiri oleh Pemerintah Kota Depok yang turut mendukung kegiatan positif ini. Beliau mengatakan “Kami berharap, Zafest 2020 dapat memacu semangat berprestasi Adik-Adik Pelajar Depok dan sekitarnya.”

2. Penampilan Aleehya Hingga Murid Zamzam Syifa Boarding School

Pembukaan yang baik diiringi dengan musik Islami Aleehya. Murid dan para hadirin pun sontak menyanyi bersama

3. Lomba Menggambar Tingkat SD yang Bikin Takjub

Siapa sangka adik-adik kita yang masih duduk di bangku sekolah dasar dapat menuangkan karyanya dengan begitu apik dan elok? Pasalnya Zafest 2020 menjadi wadah bagi talenta mereka. Lomba menggambar ini diikuti oleh belasan siswa-siswi dari berbagai SD di Jabodetabek.

4. Merdunya Lantunan Ayat Suci Quran di Lomba MTQ

Lomba kali ini mampu membuat merinding para penonton yang mendengar. Adik-Adik SMP dari berbagai kota hadir meramaikan lomba MTQ di Zafest 2020. Sepanjang pagi dan siang, mereka bergantian melantunkan ayat suci Quran dengan indahnya.

5. Lomba Bergengsi yang Paling Ramai Peminat, Futsal!

Sejak awal diadakannya Zafest, futsal menjadi salah satu lomba yang paling ramai peminat. Pasalnya mereka bersemangat merebutkan Piala Wali Kota Depok. Meski hari pertama sempat diguyur hujan, namun tak memadamkan semangat mereka.

Baca juga: Siapa Sosok Ketua BEM yang Baru? Merangkum Pemira 2019

Besok akan ada potret Zafest lainnya yang dapat kamu nikmati di berbagai sosial media kami loh. Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us