Kebiasan Kece Ketika Anak Bersekolah Asrama

Kebiasan Kece Ketika Anak Bersekolah Asrama

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Bersekolah di asrama, tidak menghalangi anak untuk merasakan serunya aktivitas luar. Justru di Zamzam Syifa Boarding School, akan banyak aktivitas sosial seru. Selain itu pada beberapa kesempatan seperti pesiar (waktu pulang), para santri diperbolehkan jalan-jalan ke mall atau ke tempat makan tentunya didampingi oleh wali asrama/guru/karyawan.

Baca juga: Yuk intip, apa saja keseruan kalau kamu jadi anak asrama 🙂

Ayah bunda, ternyata ketika memutuskan untuk meyekolahkan anak di asrama, anak akan terbiasa untuk melakukan beberapa hal membanggakan ini loh. Apa aja, yuk simak:

  1. Membersihkan kamarnya sendiri. Ketika berada di asrama anak terbiasa membersihkan kamarnya sendiri dan akan menjadi kebiasaan yang baik untuk kedepannya.
  2. Menjaga baranga pribadinya dengan baik. Berada diasrama, anak tinggal didalam satu kamar bersama teman temannya, maka anak akan lebih ‘aware’ untuk menjaga barang pribadinya agar tidak hilang ataupun berantakan dikamar.
  3. Memiliki jiwa kerjasama yang baik. Berada di asrama dapat memicu jiwa kerjsama yang baik dalam pribadi anak karena anak diharuskan berinteraksi dengan teman-teman dan sekitar di asramanya dalam setiap program asrama.
  4. Terbiasa tolong menolong. Sesama anak asrama, biasanya lebih solid dan terbiasa saling tolong menolong.

Baca juga: Menumbuhkan Sifat Entrepreneur pada Anak

Itulah kebiasan kece ketika anak bersekolah asrama. Yuk temui kami juga di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fan Page: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa loh membagikan artikel ini dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(jt/uh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us