Zamzam’s Day: Semua Anak Juaranya

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Bertepatan dengan pembagian rapot semester genap tahun ajaran 2018/2019, Zamzam Syifa Boarding School menggelar Zamzam’s Day yang ditujukan untuk penghargaan bagi keluarga Zamzam Syifa. Kegiatan yang berlangsung setiap tahun ini diadakan di lantai dasar gedung Zamzam Syifa Boarding School, Depok, Sabtu (25/05/2019). Dimeriahkan oleh segenap siswa-siswi, guru, karyawan, hingga kepala sekolah. Pesta kenaikan kelas ini mengundang haru bahagia. Seperti apa keseruannya? Simak terus ya!

Kenapa Zamzam’s Day?

Setiap penghujung tahun ajaran baru, kami ingin melakukan evaluasi melalui momen-momen hangat antar keluarga Zamzam Syifa. Setelah bersama-sama melewati banyak persoalan, menciptakan sebuah ikatan keluarga diantara berbagai pihak, terutama murid dengan guru. Kami tidak ingin hari-hari tersebut berlalu begitu saja, harus ada hikmah yang dapat dipetik. Sehingga kami berkomitmen untuk memberikan semua anak penghargaan dengan bidangnya masing-masing. Karena kami percaya, semua anak juaranya. Momen mengharukan ini terpotret pada gambar-gambar berikut.

Selamat Fatimah! Hafizah 30 Juz dari Zamzam Syifa

Banyak anak yang berprestasi di dunia, tetapi sedikit yang berprestasi di dunia dan akhirat. Inilah yang menjadi komitmen kami dalam mendidik generasi penerus bangsa Indonesia. Bersekolah di pesantren tahfidz modern Zamzam Syifa Boarding School, sukses mendukung Fatimah Nur Sadiah dalam mengahafal Al Quran sebanyak 30 juz. Tentunya teman-teman Fatimah turut termotivasi untuk terus mengahafal dan mengamalkan Al Quran.

Baca juga : Potret Kemeriahan Fancy Ramadan 2019, Pesantren Kilat Paling Kekinian!

Kamu dan Kita Juaranya!

Setiap anak memiliki kelebihannya masing-masing. Ada yang berprestasi di bidang akademik, olahraga, seni, bahkan dunia hiburan. Semua itu dapat diasah jika kita memilih metode yang tepat. Seperti yang dilakukan oleh Zamzam Syifa Boarding School. Melalui Zamzam’s Awards, kami mendukung seluruh anak untuk terus berprestasi di bidang favoritnya tanpa meninggalkan nilai-nilai Islami.  Selain memberikan piala, sertifikat, dan hadiah-hadiah menarik, guru-guru dan para wali asrama juga memberikan pelukan, senyuman, dan dukungan moril bagi siswa-siswi. Tak pelak, seluruh anak dan pendidik memenuhi ruangan dengan haru dan bersahabat. Seperti yang tergambar di foto-foto berikut.

Zamzam Syifa Boarding School juga sedang membuka Penerimaan Murid Baru 2019. Kamu bisa langsung klik di sini untuk dapat bergabung menjadi keluarga Zamzam Syifa. Kamu juga dapat melihat serunya kegiatan dan kreatifitas para santri di instagram @zamzamsyifaschool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
Need Help? Chat with us