Dongeng Palestina di Hari Ketiga Zafest

Zamzam syifa boarding school zafest zamzam festival

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Dongeng Palestina turut mewarnai rangkaian acara Zamzam Syifa Festival. Pada hari Rabu (5/2/2020) menjadi hari ketiga berlangsungnya Zafest 2020 yang diisi dengan dongeng Palestina.

Seperti yang kita tahu, Zafest tahun ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3 – 8 Februari 2020. Selain berbagai ajang perlombaan, Zamzam Syifa Festival ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam talk show edukatif dan inspiratif.

Baca juga: Hari Kedua Zafest 2020, Stand Up Comedy Hingga Sherly Annavita

Pada hari ketiga ini, Zamzam Syifa Boarding School berkolaborasi dengan Qupro Indonesia untuk membagikan kisah tentang Palestina dan sejarahnya. Dibawakan dengan ringan dan menghibur, dongeng ini mampu menambah pengetahuan peserta yang hadir termasuk TK Rabbani Depok. Media boneka digunakan demi menambah kedekatan dengan anak-anak.

Kepiawaian Tim Qupro, menceritakan dongeng yang sarat makna tentang kondisi anak-anak Palestina. Beliau berhasil mencuri perhatian anak-anak usia sekolah tersebut. Lalu berakhir pada cerita betapa sedihnya anak-anak di tanah Palestina, mereka harus berjuang untuk bersekolah. “Duarrrr! Tiba-tiba pesawat Israel menghujani tanah Palestina dengan tembakan-tembakan,” Beliau mengisahkan bahwa di Palestina, anak-anak tak bebas bermain, tak bebas sekolah. Pagi, siang dan malam bahaya meneror. Bersyukur dengan apa yang Allah beri atas nikmat yang diberikan.

Tentunya berbagai perlombaan masih terus berlanjut. Serangkaian acara ini dilaksanakan di Zamzam Syifa School, jalan Margonda Raya nomor 12, Depok.

Harapannya Zafest senantiasa memberikan kebaikan pada lingkungan. Serta mendukung anak-anak Indonesia yang lebih bermoral, cerdas dan berintelektual.

Baca juga: Keren! Boarding School Ini Kedatangan Syekh Dr. Khaleed Ahmad Bani, Pemilik Pesantren di Yordania

Akan ada potret Zafest lainnya yang dapat kamu nikmati di berbagai sosial media kami loh. Yuk temui kami di sosial media Zamzam Syifa Boarding School:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fanpage: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa membagikan artikel ini ke kerabatmu dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

(uh/uh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us