Donasi Corona Telah Diserahkan ke Pemkot Depok, Terima Kasih Ayah Bunda

BANTUAN CORONA DARI ZAMZAM SYIFA SCHOOL UNTUK TENAGA MEDIS, DISERAHKAN KE PEMKOT DEPOK

ZAMZAMSYIFA.SCH.ID, DEPOK – Penyerahan bantuan corona pada Rabu (15/04/2020). Alhamdulillah penyerahan bantuan Zamzam Syifa Peduli telah disampaikan ke Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Kota Depok sebagai bentuk partisipasi Zamzam dan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri) bagi para petugas medis.

Baca juga: Antisipasi Virus Corona dengan Ikhtiar dan Doa Ini

BANTUAN CORONA DARI ZAMZAM SYIFA SCHOOL UNTUK PEMKOT DEPOK

Sejak jumlah pasien positif Covid-19, ODP dan PDP terus meningkat, ada banyak tim medis di rumah sakit rujukan yang SANGAT KEKURANGAN APD (Alat Pelindung Diri).⁣⁣⁣ Oleh sebab itu, Zamzam Syifa tergerak untuk mengumpulkan donasi bagi para tenaga medis. Karena mereka lah garis pertahanan terakhir kita. Mereka juga yang paling rentan terpapar virus corona. Mereka WAJIB dilindungi.

Donasi tersebut digalang selama kurang lebih seminggu dalam bentuk uang tunai melalui transfer bank. Alhamdulillah donasi yang terkumpul dari para wali murid dan masyarakat dibelikan 28 pak APD, 28 pcs Shield Face, dan 1000 pcs masker dan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Zamzam Syifa Boarding School, Ustadz Suryono kepada perwakilan Pemerintah Kota Depok.

Jazakumullahu Khairan Ayah, Bunda, Adik, Kakak, yang senantiasa mengulurkan tangannya membantu garda terdepan kita bersama, tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi corona ini. Semangat! Kita bisa lewati ini semua. Do’a dan Ikhtiar untuk kita semua, Indonesia, dan Dunia. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita dapat menghadapinya dengan sehat wal’alfiat 🤲 aamiin…

Yuk temui kami juga di sosial media:
Instagram: @zamzamsyifaschool
Fan Page: @zamzamsyifasch
Twitter: @zamzamsyifasch
Youtube: Zamzam Syifa Channel
Kamu juga bisa loh membagikan artikel ini dengan klik ikon sosial media di bawah ini supaya semakin banyak yang dapat pengetahuan baru! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
Need Help? Chat with us